Zainal Arifin Menyatakan Kesiapannya Memimpin Desa Sialang Buah Ke Arah yang Lebih Baik 

Zainal Arifin Menyatakan Kesiapannya Memimpin Desa Sialang Buah Ke Arah yang Lebih Baik 

SERGAI,(PAB)----

Calon Kepala Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu  Kabupaten Serdang Bedagai periode 2019-2025, Zainal Arifin menyatakan kesiapannya membangun desa untuk lebih baik kedepannya. 

Melalui Visi,  Gotong Royong dalam membangun Desa Sialang Buah  yang  jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia serta Bermartabat sesuai Motto Serdang Bedagai menjadikan Tanah  Bertuah Negri Beradat 

Demikian dikatakan Zainal Arifin kepada awak media, Rabu  (16/10) sore di pos kampung Taiwan dusun II Desa Sialang Buah, Sergai .

Sedangkan untuk misi, Calon Nomor 1 ini akan mewujudkan pemerintahan desa yang  jujur dan berwibawa dengan mengambil keputusan yang cepat , tepat dan Adil. 

Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan Pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.tanpa memandang Ras.

Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat Desa. Mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai,melalui Musdus ,juga Musrembang desa  imbuhnya .

Lanjut Zainal Arifin, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Warga Desa dengan mensinergikan SDM dan SDA masyarakat. 

Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Desa ,yang maksimal dan meningkatkan kehidupan Desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, paparnya lagi.

"Sedangkan program kerja jika diamanahkan masyarakat. Saya  akan melakukan peningkatan pelayanan publik. Transfaransi keuangan Desa dan sinergitas dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)" jelasnya.

Sambungnya, akan sinergikan program Pemerintahan Daerah sampai ke tahap Desa serta edukasi ramah Anak. .(bam/syaipul)

Berita Lainnya

Index